01 August 2012

Launching Kecil-kecilan

Blog ini terlahir pada 30 Oktober 2009, hampir 3 tahun yang lalu. Namun tulisannya masih sedikit. Baru 6 (enam) tulisan termasuk tulisan ini. Eman-eman banget kalau gak diterusin.

Selama kuliah, saya berkecimpung di Media Center, Lembaga Pers Mahasiswa-nya STAN. Spesialisasi saya di bidang desain, fotografi dan layout. Jabatan terakhir sebagai Manajer Art Center. Bertanggungjawab terhadap segala seni yang tertuang di tiap produknya.

Di bidang menulis saya memang gak produktif. Selama di sana, baru 2 artikel yang pernah terlahir. Sisanya hanya sajak-sajak pendek.



Selama 3 tahun usia blog ini, belum sempat saya me-launching-nya. Maka bersamaan dengan Bulan Ramadhan yang mulia ini, ijinkanlah saya untuk me-launching blog ini.

Bismillahirrahmanirrahim.

*drum rolling*

*rolling-nya lama banget*

*terekdung*
 *badumTASS*

Yak tepat hari ini, Rabu Legi 1 Agustus 2012 blog ini dinyatakan resmi mengudara, di hatimu. 

=====

“Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Menulis adalah bekerja untuk keabadian.”
[Pramoedya Ananta Toer]

“Kalau kamu bukan anak raja dan engkau bukan anak ulama besar, maka jadilah penulis”. 
[Imam Al-Ghazali]

No comments:

Post a Comment

 
;