30 October 2011

Menjadi Blogger

Apa yang membuat saya untuk kemudian menasbihkan diri menjadi blogger?


Saya adalah orang pemikir. Selama ini banyak pemikiran, moment dan hal lainnya yang perlu untuk didokumentasikan. Semuanya perlu diabadikan dalam sebuah diary atau semacamnya. Saya tidak terbiasa untuk menuliskannya dalam diary karena diary itu tidak longlasting. Gampang ketlingsut dan terkesan girly. Lagipula tulisan tangan saya juga tidak bagus.



Saya kemudian menjadikan blog ini sebagai media untuk merekam apa saja yang telah terjadi pada saya. Baik ketika saya lagi bener atau ketika saya lagi galau.


Saya berharap apa yang akan saya muat dalam blog ini bisa bermanfaat untuk saya kelak. Sehingga apabila besok anak saya bertanya: "Yah, dulu pas muda, Ayah sekeren apa sih?", saya bisa menjawab dengan mudah: "Jadilah friend FB, follow twitter sama baca blog punya Ayah ini..."

No comments:

Post a Comment

 
;